Sabtu, 30 Maret 2013

G. I. JOE : Retaliation

Para tentara Joe (The Joes) dituduh mencuri hulu ledak dari negara Pakistan oleh Zartan yang menyamar menjadi Presiden USA. Seluruh tim dimusnahkan dalam sebuah serangan militer, dengan Duke sebagai salah satu korbannya. Hanya Roadblock, Flint, dan Lady Jaye yang bertahan dalam serangan tersebut.

Sementara itu, Storm Shadow dan mantan tentara Joe, Firefly menyelamatkan Komandan Cobra dari Penjara Pengamanan Maksimum Bawah Tanah di Jerman. Dalam Pelariannya Storm Shadow terluka dan melarikan diri ke sebuah kuil di Himalaya untuk memulihkan diri. Karena mengetahui Storm Shadow masih hidup, Blind Master, pimpinan dari klan Arashikage mengutus Snake Eyes dan muridnya Jinx, sepupu dari Storm Shadow. Mereka diutus untuk menangkap Storm Shadow agar dapat mengetahui alasan di balik pembunuhan sang Hard Master.

Roadblock, Flint, dan Lady Jaye kembali ke USA dan membuat markas operasi di sebuah gedung olah raga yang tak terpakai. Setelah Zartan mengumumkan bahwa Cobra akan menggantikan tentara Joe sebagai pasukan pelindung utama Amerika, Lady Jaye membuat kesimpulan bahwa seseorang telah menyamar sebagai presiden. Roadblock membawa kedua temannya menemui Jenderal Joseph Colton, yang kemudian memberi mereka persenjataan dan membantu usaha penyusupan ke sebuah acara penggalangan dana di mana presiden akan hadir. Lady Jaye mencuri contoh DNA presiden yang menegaskan bahwa itu adalah DNA Zartan. Mereka melarikan diri setelah konfrontasi singkat dengan Firefly dan Zandar, kepala pengawal presiden yang juga anggota Cobra.

Snake Eyes dan Jinx menemukan dan menangkap Storm Shadow setelah bertarung dengan para ninja dan membawanya kembali ke Jepang. Storm Shadow mengungkapkan bahwa Zartan yang telah membunuh Hard Master dan dia bergabung dengan Cobra untuk membalas dendam atas kematian Hard Master. Storm Shadow kemudian bergabung dengan Snake Eyes dan Jinx untuk membantu tentara Joe menghentikan Cobra.

Zartan Mengundang para pemimpin dunia ke sebuah konferensi tingkat tinggi. Dia mengancam akan menonaktifkan persenjataan nuklir mereka dan juga dia menjelaskan bahwa dia telah membuat Proyek Zeus: tujuh senjata bombardir kinetik pemusnah masal di bawah pimpinannya. Dia menghancurkan London tengah untuk membuktikan kekuasaannya dan mengancam akan menghancurkan kota-kota lain jika pemimpin negaranya tidak mendukung Cobra.


Storm Shadow menghianati Komandan Cobra dan membunuh Zartan, kemudian mengungkap penipuan Cobra terhadap para pemimpin dunia. Saat Snake Eyes, Jinx, dan Flintbertarung dengan para tentara Cobra, Komandan Cobra mengaktifkan enam senjata pemusnah lainnya dan memerintah Firefly untuk melindungi alat peluncurnya. firefly terbunuh dalam pertarungan dengan Roadblock, yang menonaktifkan dan menghancurkan senjata pemusnah. Sementara itu, Colton dan Lady Jaye menyelamatkan presiden.

Komandan Cobra melarikan diri dari pertarungan dan Storm Shadow menghilang setelah membalas dendam kematian gurunya. Presiden yang asli menobatkan Roadblock, Jaye, Flint, Jinx, dan Snake Eyes sebagai pahlawan dalam sebuah upacara. Colton berterima kasih pada mereka semua dan memberi Roadblock senjata milik Jenderal Patton, Pistol M1911 agar digunakan untuk membunuh Komandan Cobra setelah ditemukan. Roadblock dengan bangga mengangkat senjata tersebut dan melepaskan satu tembakan.


    Actors and actress:
    Dwayne Johnson as Roadblock (Marvin F. Hinton)
    Jonathan Pryce as the President of the United States
    Byung-hun Lee as Storm Shadow (Thomas Arashikage)
    Ray Park as Snake Eyes
    Elodie Yung as Jinx
    Ray Stevenson as Firefly
    D.J. Cotrona as Flint (Dashiell R. Faireborn)
    Adrianne Palicki as Lady Jaye (Jaye Burnett)
    Channing Tatum as Duke (Conrad S. Hauser)
    Luke Bracey as Cobra Commander
    Robert Baker as the voice of Cobra Commander
    Walton Goggins as Warden Nigel James
    Arnold Vosloo as Zartan
    Joseph Mazzello as Mouse
    RZA as Blind Master
    Matt Gerald as Zandar
    Joe Chrest as the Chief of Staff
    Bruce Willis as General Joseph Colton
    James Carville as Himself
    Ryan Hansen as Grunt
    DeRay Davis as Stoop
    Ilia Volok as Russian Leader
    Dikran Tulaine as U.K. Leader
    Robert Catrini as Israeli President
    Marcelo Tubert as French Leader
    James Lew as Chinese Leader
    Ajay Mehta as Indian Leader
    Augustus Cho as North Korean Leader
    Jim Palmer as Clutch

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/G.I._Joe:_Retaliation

action, g i joe, g.i. joe, gi joe, retaliation, sinopsis film, 

Next

Related


EmoticonEmoticon