Sabtu, 20 Juni 2015

Minions (2015) - awal dari Despicable Me

Minions (2015) jamhuri-james.blogspot.com
Minion, makhluk kecil kuning yang telah ada sejak awal waktu, berkembang dari organisme bersel tunggal menjadi makhluk yang hanya memiliki satu tujuan:. Untuk melayani tuan yang paling hina dalam sejarah. Setelah sengaja menghancurkan semua tuan mereka, termasuk T. rex, Genghis Khan,Napoleon  dan Dracula, mereka memutuskan untuk mengisolasi diri dari dunia dan memulai hidup baru di Antartika. Pada tahun 1968, tidak adanya tuan membuat mereka depresi, sehingga Kevin berencana untuk menemukan tuan yang baru. Seorang Minion remaja pemberontak bernama Stuart bergabung dengan Kevin secara tidak sengaja, sementara seorang anak bernama Bob bergabung dengan cara memohon pada Kevin, yang berpikir bahwa dia terlalu muda.
Minion tiba di New York, di mana mereka mendapat info bahwa penjahat-Con, sebuah konvensi penjahat dimana para penjahat super dari seluruh dunia berkumpul untuk mencari antek, akan diadakan di Orlando, Florida. Mereka berhasil mencari tumpangan ke Orlando. Kebetulan, keluarga yang mengantar mereka adalah penjahat yang juga menuju ke sana. Para Minion terkesan oleh beberapa penjahat, termasuk pegulat sumo dan penjahat super air yang disebut Frankie si bibir ikan. Pada akhirnya, mereka berusaha untuk menjadi antek Scarlet Overkill, supervillain perempuan pertama di dunia. Ratusan penonton bergegas di atas panggung untuk berpartisipasi dalam tantangan Scarlet, tetapi mereka tersingkir dengan mudah oleh penjahat super tersebut. Di tengah kebingungan, Bob memenangkan tantangan dengan menukar ruby ​​Scarlet dengan beruang teddy nya, Tim. Scarlet pun mengumumkan bahwa Minion adalah antek barunya.

Scarlet membawa Minion untuk tinggal di London, di mana ia memerintahkan Minion untuk mencuri mahkota St Edward untuknya. Melalui cerita pengantar tidur, Scarlet mengancam untuk membunuh mereka jika mereka gagal dalam misi mereka. Dengan bantuan senjata suami Scarlet Herb Overkill, para Minion berhasil masuk ke Menara London, tapi mahkota sudah dikirim ke Ratu Elizabeth II. Minion mencuri mahkota dari kereta Ratu dan dikejar oleh polisi. Bob mengalami kecelakaan di tempat tertancapnya Pedang mitos di Batu, di mana ia menarik Excalibur keluar dengan mudah untuk melindungi diri. Elizabeth diturunkan dari takhta, dan Bob dinobatkan sebagai Raja Inggris.

Scarlet menentang Minion, menyebut mereka pengkhianat. Raja Bob akhirnya turun tahta menuruti Scarlet. Namun, Scarlet mengkhianati Minion juga, mengunci mereka di penjara istana di mana mereka disiksa oleh Herb. Perangkat penyiksaan abad pertengahan tidak mempan pada Minion karena bentuk dan kemampuan mereka yang tidak biasa. Ketika Herb pergi untuk menghadiri penobatan istrinya, Minion melarikan diri dari penjara melalui selokan. Sepanjang jalan, mereka mencuri karangan bunga pemakaman dan menulis catatan permintaan maaf untuk Scarlet di atasnya.

Di Westminster Abbey, Minion secara tidak sengaja mengganggu penobatan Scarlet dengan memecahkan lampu, yang jatuh dan menimpa Scarlet sebelum ia bisa dinobatkan. Scarlet memrintahkan peserta dari penobatan, beberapa di antaranya adalah penjahat super, untuk membunuh Minion. Stuart dan Bob ditangkap sementara Kevin bersembunyi di sebuah bar, di mana ia menemukan Elizabeth bekerja di sana. Setelah tahu bahwa Scarlet akan mengeksekusi Stuart dan Bob, Kevin menerobos masuk ke laboratorium Herb, di mana ia menyalakan mesin yang membuatnya jadiraksasa, menghancurkan kediaman Overkill.

Secara bersamaan, sisa Minion di Antartika menemukan beberapa yeti. Para minion mulai bekerja untuk pemimpin yeti, tetapi sekali lagi membunuhnya karena kecelakaan. Yeti yang tersisa marah dan mengejar Minion. Minion melarikan diri dari benua dan, setelah banyak kesulitan, naik pesawat ke Inggris.

Kevin menyelamatkan teman-temannya dari eksekusi. Scarlet menyerang Kevin dengan rudal tapi setiap tembakannya meleset. Tentara Minion tiba di London dan berkumpul di jalan untuk melihat Kevin. Scarlet teralihkan oleh Minion dan Kevin menghantam Scarlet. Para penjahat super lolos bersama Herb menggunakan baju roket, tapi Kevin memegang roket, menyebabkan itu meledak. Kevin menyusut kembali ke ukuran aslinya dan mendarat dengan aman menggunakan sisa dirinya yang masih raksasa.

Elizabeth sekali lagi dinobatkan kembali sebagai Ratu Inggris dan, di depan orang banyak, memberikan hadiah pada Kevin, Stuart dan Bob. Bob diberi mahkota kecil untuk Tim, Stuart diberikan gitar listrik (tapi menerima bola salju setelah merusak  gitar di atas panggung) dan Kevin dinobatkan sebagai ksatria oleh Ratu. Scarlet tiba-tiba ditemukan hidup danmencuri mahkota Ratu dengan Herb, tapi dia dihentikan oleh Gru yang masih muda dan kejam, yang membekukan overkill dan mengambil mahkota. Dia kemudian pergi dengan itu. Minion melihat Gru sebagai pemimpin baru yang potensial dan mengejarnya, menyiapkan rencana untuk Despicable Me.

sumber: en.wikipedia.org/wiki/Minions_(film)

download minions movie | filmandlends.blogspot.com
rename rar to mkv and enjoy the movie

despicable me, film animasi, minion, minions, minions 2015, Pierre Coffin, review minions, Sandra Bullock, sinopsis film, sinopsis minions 

Next

Related


EmoticonEmoticon