Sabtu, 20 Februari 2016

Kungfu Panda 3 - Film Animasi Terbaik yang Paling Ditunggu Tahun 2016

http://jamhuri-james.blogspot.com/2016/02/kungfu-panda-3-film-animasi-terbaik.html
Melanjutkan kesuksesan Kungfu Panda, Dreamworks Animation membuat sekuel ke-3 dari film tersebut dengan judul Kungfu Panda 3. Film ini termasuk film yang paling banyak ditunggu oleh para penggemar film di tahun 2016 ini. Kungfu Panda 3 ini masih tetap menggunakan pengisi suara dari bintang papan atas seperti Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie dan Jacky Chan. Dan untuk sekuel ke-3 ini akan ada J. K. Simmons yang akan mengisi suara Kai, musuh baru dalam film ini.

Dikisahkan bahwa Po Sang Pendekar Naga akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya yang juga telah lama mencarinya. Ayah Po membawanya ke desa yang dihuni oleh para panda. Namun musuh baru datang, Kai Sang Pendekar Sakti. Kai telah berhasil mengalahkan semua master kungfu di china dengan ilmu saktinya. Po yang akhirnya mengetahui kabar ini harus melakukan misi yang tidak mungkin. Dia harus menjadi guru untuk melatih penduduk desa panda agar bisa menjadi Pasukan Kungfu Panda.

Sebenarnya sekuel ke-3 ini sudah tayang di USA di bulan Januari 2016. Namun, baru akan tayang di bioskop tanah air pada Maret 2016 nanti. Berikut Official Trailernya, Semoga hari-harimu menyenangkan.



kung fu panda 3,kung fu panda 3 rilis,kungfu panda 3 sinopsis,kung fu panda 3 tayang,kung fu panda 3 release,kung fu panda 3 trailer,kung fu panda 3 akan rilis,kung fu panda 3 akan tayang, jacky chan, angelina jolie, dreamworks, animasi dreamworks, jack black, jack black film, jack black movie

Next

Related


EmoticonEmoticon