Jumat, 28 September 2018

Deadpool - Film Terbaru Marvel di 2016

http://jamhuri-james.blogspot.com/2016/02/deadpool-film-terbaru-marvel-di-2016.html
Jika kita bicara Marvel, maka yang terlintas dalam benak kita pasti X-Men dan mutan. Tahun 2016 ini melalui rumah produksi Fox, Marvel merilis film baru bernuansa mutan berjudul Deadpool. Deadpool ini berkisah tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds), seorang mantan pasukan khusus dan juga tentara bayaran. Putus asa dengan penyakit yang diidapnya, Wilson memutuskan mengikuti sebuah percobaah ilmiah.

Akibat percobaan ini, Wilson mendapatkan kekuatan penyembuhan yang hebat, sehingga hampir semua luka di tubuhnya akan sembuh seketika. Dengan kekuatan barunya itu, Wilson memburu kelompok yang hampir saja menghancurkan hidupnya. 

Film ini membidik penonton dewasa, itu bisa kita nilai dari penggunaan bahasa dan scene movie yang penuh dengan kekerasan, black joke, banyak scene xxx dimana-mana. Maka tidak salah jika film ini dicap sebagai film Red Band. Film Deadpool ini telah tayang di bioskop tanah air pada 10 Februari 2016 lalu. Dengan banyak sekali sensor tentunya.

Bagi penikmat film (US film tentunya), film ini sangat menarik dan menghibur. Karena, joke yang disampaikan di film cukup segar walaupun kasar. Ryan Reynolds membawakan karakter Deadpool dengan sangat bagus (dapat soulnya Deadpool). Dan tokoh Colosus yang jadi sumber humor di film ini.



download deadpool 2016 | filmandlens.blogspot.com
extract rar and enjoy the movie

deadpool, marvel,marvel universe, film terbaru, film 2016, review deadpool, ryan reynolds, film ryan reynolds

Next

Next
This Is The Current Newest Page

Related


EmoticonEmoticon