Selasa, 16 Juni 2015

Jurassic World (2015) - Kelanjutan dari Jurassic Park

jurassic world 2015 jamhuri-james.blogspot.com
Dua puluh dua tahun setelah peristiwa Jurassic Park, Ingen telah membuka sebuah taman dinosaurus yang berfungsi penuh yang disebut "Dunia Jurassic" di Isla Nublar. Zach dan Gray Mitchell bersaudara dikirim ke sana untuk mengunjungi bibi mereka, Claire Dearing, manajer operasi taman. Asisten Claire, Zara bertindak sebagai pemandu mereka, karena dia terlalu sibuk menarik lebih banyak investor dengan dinosaurus yang lebih besar untuk mempertahankan pengunjung taman. Ahli genetika Ingen ini telah menciptakan dinosaurus rekayasa genetika baru yang disebut Indominus rex terbuat dari DNA beberapa dinosaurus predator, serta hewan modern seperti cumi-cumi dan katak pohon. Dr Henry Wu, kepala ahli genetika taman, tetap merahasiakan kadar campuran genetika mereka. Masrani  memerintahkan pelatih Velociraptor, Owen Grady, untuk memeriksa kandang Indominus sebelum pameran dibuka untuk umum. Claire dan Owen memeriksanya bersama-sama, meskipun mereka berbenturan dengan ide mengendalikan alam yang dilakukan Claire dan hubungan masa lalu mereka gagal.
Vic Hoskins, kepala keamanan Ingen, tertarik melatih empat Velociraptors taman untuk kepentingan militer, tetapi Owen berpendapat bahwa perannya sebagai alpha raptor tidak sama dengan menjinakkan mereka. Pada kandang Indominus, Owen dan Claire menemukan bahwa Indominus telah tampaknya melewati dinding dan melarikan diri. Owen dan dua staf lain masuk kandang, tetapi Indominus menyergap mereka dari persembunyian. Dia membunuh kedua staf itu sebelum melarikan diri ke hutan, namun Owen masih hidup.

Masrani mengirimkan keamanan bersenjata untuk menangkap Indominus, tapi ketika Indominus membunuh sebagian besar tim, Claire memerintahkan bagian Utara pulau ditutup dan para wisatawan dievakuasi. Sementara itu, Gray dan Zach, yang menyelinap pergi untuk mengeksplorasi sendiri, mengemudi sebuah"gyrosphere". Mereka mengabaikan perintah evakuasi dan pergi ke daerah hutan. Indominus menyerang dan menghancurkan gyrosphere, tapi mereka dapat melarikan diri. Dengan berjalan kaki, mereka menemukan reruntuhan asli Jurassic Park Visitor Center. Setelah memperbaiki sebuah Jeep tua, mereka kembali ke taman utama. Owen dan Claire, mencari mereka, mengikuti jejak anak-anak itu kembali ke taman setelah selamat dari serangan Indominus. The Indominus terus mengamuk, membunuh beberapa Apatosaurus dan menabrak kandang pterosaurus. Masrani dan dua tentara berburu Indominus dengan helikopter, tapi jatuhketika diserang Pteranodons, membunuh semua orang di dalamnya. Gray dan Zach tiba di taman utama saat pterosaurus yang kabur mulai menyerang pengunjung. Owen dan Claire menemukan Gray dan Zach, sementara pasukan bersenjata menembak pterosaurus.

Hoskins mengasumsikan perintah dan memutuskan untuk menggunakan Velociraptors untuk melacak dan membunuh Indominus; Owen enggan setuju dengan rencananya. Velociraptors mengikuti aroma Indominus 'ke dalam hutan, dan Owen bersama beberapa tentara Ingen melancarkan serangan. Namun, Indominus dapat berkomunikasi dengan Velociraptors dan ternyata mereka melawan tentara, membunuh sebagian besar dari mereka. Owen membuat kembali ikatan dengan salah satu Velociraptor, tapi tentara membunuhnya. Sementara itu, Hoskins meminta Dr Wu terbang dengan helikopter dari pulau membawa embrio dinosaurus, melindungi penelitiannya. Owen, Claire, Zach, dan Gray menemukan Hoskins di laboratorium mengemasi embrio dinosaurus yang tersisa. Hoskins mengungkapkan rencananya untuk membuat dinosaurus yang dimodifikasi secara genetik sebagai senjata militer, tetapi kemudian dibunuh oleh raptor.

Owen memimpin Claire, Zach, dan Gray ke luar di mana raptor lainnya menghadang mereka. Owen membangun kembali ikatan dengan mereka sebelum Indominus muncul. Raptor memihak Owen dan menyerang Indominus, mengakibatkan dua raptor terbunuh. Menyadari kalau meraka tidak bisa menang, ide dari Gray membuat Claire memancing Tyrannosaurus rex untuk bertarung dengan Indominus. Meskipun T. rex awalnya kalah, seekor raptor yang hidup sendirian, "Blue", muncul kembali. Dua dinosaurus memaksa Indominus ke Lagoon Jurassic World, di mana Mosasaurus menyeretnya ke dalam airdan membunuhnya. T. rex pergi, dengan “Blue” mengikutinya. Keesokan harinya, para korban dievakuasi ke Kosta Rika. Zach dan Gray bertemu kembali dengan orang tua mereka, sementara Owen dan Claire memutuskan untuk tinggal bersama-sama. Di Isla Nublar, T. rex memriksa taman yang hancur dan mengaum.

sumber: en.wikipedia.org/wiki/Jurassic_World

download jurrasic world movie | filmandlends.blogspot.com
extract rar and enjoy the movie

action, Chris Pratt, Colin Trevorrow, Frank Marshall, jurassic, jurassic world, jurrasic world 2015, sinopsis film, sinopsis film terbaru, sinopsis jurassic world, sinopsis jurassic world 2015, 

Next

Related


EmoticonEmoticon